Minggu, 28 November 2010

Launching Honda Denso Castrol NHK Jayadi Racing Team Hijrah Ke Honda Karena Mimpi


Kamis, 04/02/10 15:22

OTOMOTIFNET – Kepakan sayap pabrikan Honda di ajang balap motor nasional makin terasa di 2010. Setelah membocorkan rencana programnya di tahun 2010, tim yang disokong Honda juga mulai bermunculan. Salah satunya adalah Honda Denso Castrol NHK Jayadi Racing Team.

Bertempat di sebuah café di kawasan Kuningan, Jakarta, tim milik mantan juara nasional, Ahmad Jayadi ini sudah duluan launching. Formasi pembalap yang diproyeksikan untuk turun di Motoprix sedikit berbeda dengan tahun lalu.

Masih tetap mengandalkan Oky Ristan, tapi bukan untuk turun di kelas pemula. Tahun ini Oky yang sukses menjadi juara pemula region Jawa berhak naik seeded. Sedang di kelas pemula yang sebelumnya diisi Oky akan ditempati oleh pembalap berusia 15 tahun, Tommy Salim dari Surabaya.

Karena sudah memutuskan pindah ke Honda, nantinya kedua pembalapnya akan turun dengan Honda Blade 110R di kelas 110cc dan Honda Supra X125 untuk kelas 125cc. “Di tahun 2010 kita memutuskan hijrah ke Honda,” buka Ahmad Jayadi.

“Jujur kita terbakar semangatnya untuk pindah ke Honda karena mereka memiliki program masa depan yang jelas. Meski saya sudah tidak aktif lagi balapan, tapi saya bermimpi untuk menciptakan pembalap-pembalap masa depan lewat tim ini. Makanya kita pilih Honda,” lanjut pembalap yang mulai berkarir sejak tahun 1993 silam.

Jayadi juga yakin pindahnya tim yang dulu identik dengan Suzuki ke Honda ini merupakan langkah yang tepat untuk tetap berprestasi sekaligus menjaga kepercayaan sponsor. Sesuai namanya, tim ini disupport penuh oleh merek busi Denso, oli Castrol dan helm NHK.

Selain itu sponsor lainnya ada IRC, WD40, Showa, FIM piston, E-Trading, DMS hingga AHRS. “Saya yakin di tahun 2010 bisa lebih baik. Secara performa mesin Honda lebih baik. Kita tinggal mempersiapkan settingan rangka,” aku Oky Ristan.

Kita tunggu saja gebrakannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar