Sabtu, 10 April 2010

Latihan Kempo

haiii...udah lama ak ngk nge-post hehe...soalnya jadwalku skrg padat betul,klo ngk les kempo,,nah skrg ak mau nyeritain tentang latihan kempo,,awalnya kelas 4 SD ak di ajak ma bapakku ke spilut SD 2 ato orng kempo nyebutnya DOJO,nah waktu itu ak tertarik ma latihan kempo lama kelamaan ak minta ikut latihan kempo.lalu pada waktu itu kn besoknya di adain ujian tingkat,nah ak di ikutkan ma bapakku,,senangnya aku...!,,karena kan ujian tingkat itu nggak gampang,,harus hafalin waza dan harus ngapal falsafah kempo,,akhirnya aku lulus dan mendapatkan manji ato nama lainnya logo SHORINJI KEMPO. wah senangnya aku pada waktu itu,,sampai2 ak tergila gila dengan kempo, wah emng seru......sampai sekarang aku masih ikut kempo dan bulan april ini akan ujian tingkat sabuk,,aku kan sekarang sudah sabuk hijau naik sekali tingkat jadi biru deh,,hemmmmmm itu aja y yg ku post,,ntar beberapa hari lg psti ak nge-post (kalo ak inget passwordnya) hahaha...oke deh daaaaa..,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar