Jumat, 19 Maret 2010

Kiamat 2012?

nie aku mau ngelanjutin cerita ku mumpung aku kepingin ngurusin blog biasanya gak lgi males paling buka facebook aj, eh kalian tau gak kiamat 2012? bner gak sih kiamat tahun 2012? aku kyknya gak percaya kiamat tahun 2012 trus katanya ada di berita kiamat tuh tgl 21 Desember 2012, stelah aku pikir-pikir eaeaea... kiamat itu hanya Allah swt yang tau. Kita tuh nggak boleh bilang sembarangan tentang kiamat tahun 2012, kemaren aku baca di internet tentang kiamat katanya begini " barang siapa yang tau tanggalnya, bulan, tahun, dan waktu maka dia akan berdosa " nah kesimpulan nya kiamat itu bukan tahun 2012 bisa saja sekarang, besok, bulan depan kita kan nggak tau kiamat kapan terjadinya... tdi aku nonton film kiamat tahun 2012 tenyata aku liat biasa aj nggak ngeri2 amat terus ada sedikit rekayasanya seperti waktu gempa ada donat terbesar gelinding di jalan tpi seru juga hehehehehe...., pokonya filmya setengah seru dan setengah enggak katanya temenku. aku sih nonton setengahnya doank hahahahaha. dah dulu ya cerita ku pengen blajar mau menghadapi sumatif nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar